GRATIS WEBSITE REPLIKA



Aapaaa...??!!
KABAR GEMBIRA!! GRATIS WEBSITE REPLIKA OTOMATIS!!
Dalam masa promo ini Rumah Avail.com menerima member baru GRATIS biaya pendaftaranAKUN WEBSITE REPLIKA tanpa dipungut biaya setelahnya dan gratisupdate selamanya.
Syarat utama untuk mendapatkan akun web bisnis (web replika) gratis ini yaitu:
  • HARUS mendaftarkan keanggotaan PT. Avail Elok Indonesia  dibawah Jaringan Grup kami ( Rumah Avail.com ) dan menggunakan Data SPONSOR yang telah ditentukan oleh Web System kami.
  • Belum terdaftar sebagai Distributor PT. Avail Elok Indonesia sebelumnya / sudah tidak aktif / sudah mengundurkan diri dari kedistributoran  yang lalu.
  • Serta berlaku Syarat & Ketentuan
PERHATIAN: Bagi yang sudah menjadi mitra PT. Avail Elok Indonesiasebelumnya tapi diluar/tidak sejaringan dengan grup Rumah Avail.comatau ingin mendaftar web replikanya saja/crosline, MOHON MAAF kami tidak bisa memberikan akses menjadi member kami.
Apa sih keistimewaan/keuntungan mendapatkan Website Replika ini?
Sangat mudah dan simple, pendaftaran bisa dilakukan secara OFFLINE maupun ONLINE.  Temukan caranya setelah Anda melakukan registrasi sementara di website kami. Langkah-langkahnya sudah ada pada Email Anda setelah registrasi pada halaman pendaftaran.
Kami telah sediakan pilihan biaya pendaftaran untuk menyesuaikan kemampuan Anda yaitu:
  • Biaya kedistributoran resmi Avail sebesar Rp. 300 rb, Anda akan mendapatkan Stater-kit ekslusif lengkap,KTA dan Produk Pembalut/Pantiliner .
  • Atau Anda hanya membayar Rp. 60 rb, Anda cuma mendapat Stater-kit dan KTA saja tanpa mendapat produk.
Catatan: Selama masa promo ini biaya pendaftaran akun website replika diGRATISkan, jadi buruan daftar di sini.  Harga tersebut belum termasuk biaya ongkos kirim Stater-kit/Produk Anda.
Apa yang Anda dapatkan setelah bergabung menjadi mitra PT. Avail Elok Indonesia di website kami?
  • Sebagai anggota di jaringan Rumah Avail.com, Anda berhak menggunakan seluruh Fasilitas Online yang diberikan oleh Rumah Avail.com untuk membantu perkembangan bisnis Anda secara online.
  • Fasilitas Online adalah apa yang ditawarkan oleh Rumah Avail.com, semuanya bisa Anda gunakan TANPA BIAYA TAMBAHAN SEPESERPUN, tugas Anda hanyalah menarik orang untuk mengunjungi Web Replika Anda (itupun akan diajarkan bagaimana caranya) dan Rumah Avail.com akan melakukan selebihnya.
Jadi rubahlah cara berfikir Anda & open your mind! Ambilah kesempatan ini segera dengan bergabung bersama kami.

jual cmp

Related Product :

Posting Komentar

Most View Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. pembalut herbal - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger